Toko Gendongan Bayi Surabaya

Gendongan bayi mempunyai fungsi dan manfaat yang banyak baik bagi si kecil maupun untuk ayah atau bunda. Terbukti bahwa bayi yang lebih sering di gendongan akan merasakan kehangatan dan kasih sayang orang tuanya daripada yang tidak. Secara fisik mereka berdekatan dan menempel maka otomatis secara emosinya juga makin erat. Sentuhan kulit itu bagus untuk bayi anda. Makanya walaupun sibuk senantiasa sempatkan guna bersama bayi anda meski sebentar. Tapi rasanya kalau sudah punya bayi enggak mau jauh lama - lama ya? Hehehe


Sekarang kalau kita main ke Toko Gendongan Bayi Surabaya pasti ada banyak sekali macam gendongan yang di tawarkan. Masing - masing memang mempunyai kelebihannya sendiri - sendiri. Nah disini saya ingin memperkenalkan bagi bunda atau ayah yang belum tahu dengan gendongan bayi terbaru dan terlari namanya Hanaroo Baby Wrap. Hanaroo ialah gendongan yang secara tampilan dan cara menggendong terinspirasi dari cara menggendongnya kangguru. 

Hanaroo mempunyai kelebihan di bandingkan gendongan biaya. Pertama dari cara mengikatnya juga sudah unik karena kuat dan nyaman juga. Untuk memastikan bahwa bayi anda aman dan ia merasa nyaman. Terus hanaroo mampu membagi secara merata berat badan bayi ke seluruh tubuh yang menggendong ayah atau bunda. Makanya kalaupun harus menggendong lama tidak akan merasa pegal.



0 komentar:

Posting Komentar

More

Pesan

SMS/WA: : 0818.0210.3396

PIN : D265A462


Order Now

Nomor Rekening

BCA : 5420329557 a.n Zaenal Mutakin

Mandiri : 130-00-1320257-0 a.n Sali saputra

BRI : 0132-01-041836-50-4 a.n Sali Saputra

Hanaroo di Google Plus